Rabu, 02 September 2015

Biodata Diri

perkenalkaaaan! nama saya merina hapsari, biasa dipanggil merina bisa juga dipanggil rina bisa juga hapsari. Asal saya dari DMC (donomulyo city) sebuah desa yang bercita cita menjadi sebuah kota yang besar. Saya berasal dari jurusan manajemen. umur saya saat ini bisa di bilang 18 tahun, saya lahir di Malang 14 september 1997. saya memulai pendidikan saya pada jenjang TK PGRI 1 , SDN 3 Donomulyo, SMP 1 Donomulyo , SMAN 1 Pagak lalu Universitas Muhammadiyah Malang. Saya memiliki motto pada hidup saya, yaitu "selalu belajar dari hari kemarin" yang berarti apabila pada hari kemarin atau sebelum sebelumnya saya melalukan sebuah hal yang salah berarti pada hari ini saya harus lebih baik daripada hari kemarin. karena kemarin adalah masa lalu, dan hari serta seterusnya adalah masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar